Baru Saja Digantung di Pagar Rumah, Ratusan Paket Sayuran Ludes

Baru Saja Digantung di Pagar Rumah, Ratusan Paket Sayuran Ludes

PRINGSEWU - Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu yang juga Wakil Ketua TP-PKK setempat Hj.Rita Irviani Fauzi membagikan paket sayuran kepada masyarakat di sekitar kediamannya di Pringsewu Barat, Jumat (8/5/20).

Cara pembagiannya terbilang unik, yakni dengan menggantungnya di pagar rumah. Alhasil, hanya dalam hitungan menit, paket  sayuran tersebut ludes diserbu oleh warga setempat. 

Kegiatan ini merupakan program Siger (Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat)  yang dicanangkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Hj.Rianasari Arinal beberapa waktu lalu saat video conference bersama para ketua dan wakil ketua TP-PKK kabupaten dan kota se Provinsi Lampung.

Untuk program ini, Hj.Rita Irviani Fauzi menyediakan sebanyak 250 paket, terdiri dari 150 paket untuk warga sekitar dan 100 paket dibagikan di lokasi lain.

Menurut Hj.Rita Irviani Fauzi, kegiatan dalam rangka membantu masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19, sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.Ia berharap kegiatan ini bisa menginspirasi dan diikuti elemen masyarakat lainnya guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA sangat mengapresiasi dan mendukung adanya program Siger ini. Ia mengajak masyarakat Pringsewu lainnya untuk dapat juga berbagi kepada sesama, terutama di masa pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan.


Hubungi Kami

Telp / SMS / WA

0821 1268 1717

Facebook Page

Rapemda Pringsewu FM

YouTube Channel

LPPL Radio Pringsewu FM