FORBIS MASPRIMA SEBAGAI SARANA INFORMASI BISNIS MASYARAKAT PRINGSEWU

FORBIS MASPRIMA SEBAGAI SARANA INFORMASI BISNIS MASYARAKAT PRINGSEWU

Dirilis oleh Bagian  Perekonomian dan Sumberdaya Alam Kabupaten Pringsewu, Grup Facebook FORBIS MASPRIMA (INFORMASI BISNIS MASYARAKAT PRINGSEWU MANDIRI) merupakan Forum resmi Pemda Kabupaten Pringsewu, sebagai sarana penyebarluasan informasi terkait BISNIS di kabupaten Pringsewu.

Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pringsewu melalui usaha yang telah di lakukan baik dalam bidang Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Peternakan dan Produksi UMKM  lainnya, perlu didukung dengan membuka pasar yang seluas-luasnya dengan memanfaatkan madia sosial, terutama FACEBOOK.

Manfaat dari Grup FORBIS MASPRIMA, sebagai sarana informasi dan komunikasi bagi anggota dan semua followers nya untuk bertransaksi, sehingga dapat ditindaklanjuti dengan proses jual beli, sehingga kedua belah pihak mendapatkan kelayakan harga dan saling menguntungkan.

Menurut Kepala Bagian  Perekonomian dan Sumberdaya Alam Ediyanto, SKM  Tujuannya dibentuk Grup Facebook ini diantaranya tersebarnya informasi stok produksi ke seluruh masyarakat, terutama pada anggota selaku pelaku usaha, terlaksananya transaksi jual beli/ barter sesama anggota pelaku usaha, terserap merata seluruh produksi ke seluruh wilayah Pringsewu, dan agar terjaganya stabilitas harga. 

Dengan melibatkan dinas terkait sebagai admin grup, diantaranya Dinas Perikanan, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Koperindag di harapkan grup ini bisa dimaksimalkan sehingga tujuan tercapai dengan maksimal.

__

Catatan :

Beri himbauan kepada masyarakat untuk gabung ke grup ini :

FORBIS MASPRIMA (INFORMASI BISNIS MASYARAKAT PRINGSEWU MANDIRI)


Hubungi Kami

Telp / SMS / WA

0821 1268 1717

Facebook Page

Rapemda Pringsewu FM

YouTube Channel

LPPL Radio Pringsewu FM