Lagi, 2 Tempat Ibadah Terima Bantuan dari Pemkab Pringsewu

Lagi, 2 Tempat Ibadah Terima Bantuan dari Pemkab Pringsewu

Sukoharjo - Pada awal bulan Juni 2020, Pemkab Pringsewu tetap konsisten dengan Program yang telah ditetapkan salah satunya adalah Program Bantuan Masjid dan Mushola.

Tepatnya pada hari ini, Selasa 2 Juni 2020 Pemkab Pringsewu melalui Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. FAUZI, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA Menyerahkan langsung bantuan untuk Mushola Baitul Makmur Pekon Pandansari Dan Mushola Ar Ridho Panggung Rejo Utara Kecamatan Sukoharjo.

Bantuan berupa dana Pembangunan sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing Mushola, dan berupa masker untuk para jamaah Mushola Setempat yang diterima langsung oleh Ketua Ta'mir kedua Mushola.

Dalam penyerahan bantuan Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi didampingi Sekcam. Sukoharjo, Yuni Hartono, SP., Kepala Pekon Pandansari dan Panggungrejo Utara.

Dalam sambutannya, Dr. H. Fauzi berharap apa yang telah di berikan oleh Pemkab Pringsewu bisa dimanfaatkan, bisa melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan sehingga meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Ditambahkan, H. Fauzi berpesan di masa pandemi Corona saat ini jangan lupa selalu ikuti Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan sempatkan untuk menanam tanaman serai merah untuk mengantisipasi wabah DBD (Demam Berdarah) karena musim penghujan tahun ini DBD juga menghantui masyarakat Pringsewu selain virus corona.


Sumber :

https://sukoharjo.pringsewukab.go.id/


Hubungi Kami

Telp / SMS / WA

0821 1268 1717

Facebook Page

Rapemda Pringsewu FM

YouTube Channel

LPPL Radio Pringsewu FM