LAZISNU PRINGSEWU BANTU KORBAN PUTING BELIUNG di TULANG BAWANG

LAZISNU PRINGSEWU BANTU KORBAN PUTING BELIUNG di TULANG BAWANG

Penyerahan bantuan dana dari Lembaga Amil Zakat Infaq Nahdltul Ulama' (LAZISNU) Pringsewu kepada Ketua NU Peduli Tulang Bawang untuk rehabilitasi pasca-musibah angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.  

Dana sebesar 10.950.000 rupiah ini diserahkan langsung Manajer Eksekutif LAZISNU Pringsewu M Kabul Muliarto kepada Ketua Posko NU Peduli Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Tulang Bawang, Muhammad Adibussholih, Selasa (26/5).  

Kabul berharap bantuan ini dapat membantu proses rehabilitasi bangunan yang porak poranda akibat angin puting beliung yang terjadi Rabu (20/5) sore. Angin dahsyat yang dibarengi dengan hujan ini sendiri terjadi di tiga desa yakni Tri Mulya Jaya, Tri Tunggal Jaya dan Dwi Warga Tunggal Jaya di Kecamatan Banjar Agung (II), dan Purwa Jaya di Kecamatan Banjar Margo.   

"Setelah melalukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak, kami memutuskan untuk memberikan bantuan dalam bentuk uang. 

Walau tidak sebanding dengan kerugian materi yang ditimbulkan akibat musibah tersebut, diharapkan bantuan dari Pringsewu akan dapat mengurangi beban yang harus dihadapi para korban.  

_________

Sumber: https://www.nu.or.id/post/read/120321/lazisnu-pringsewu-bantu-korban-puting-beliung-di-tulang-bawang


Hubungi Kami

Telp / SMS / WA

0821 1268 1717

Facebook Page

Rapemda Pringsewu FM

YouTube Channel

LPPL Radio Pringsewu FM